PMPL SEA 2020: 3 Tim Indonesia Siap Bertanding

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 2 telah berakhir. Enam minggu dilalui untuk sampai lolos ke Grand Final. Tiga hari mencengangkan bagi 16 tim yang lolos ke Grand Final pun telah usai. PUBG Mobile SEA Pro League Fall Split 2020 akan segera di mulai.

PMPL SEA: Tim Indonesia

Penentuan tim yang akan mewakili Indonesia adalah tim yang berhasil menduduki puncak klasemen Reguler Season dan top 2 tim yang ada pasa klasemen Grand Final PMPL Indonesia Season 2. Berikut adalah 3 tim yang akan mewakili Indonesia di PMPL SEA pada 23 – 25 Oktober 2020.

  1. Bigetron Red Aliens

Performa juara dunia memang tidak diragukan. Bigetron RA berhasil lolos karena berhasil menduduki puncak klasemen PMPL ID S2 Reguler Season dengan total point sebesar 831. Selain mendapatkan golden ticket  PMPL Sea, Bigetron RA juga menjadi salah satu perserta Global Championship 2020.

  1. Aerowolf Limax

Aerowolf Limax Juara PMPL ID S2

Aerowolf Limax berhasil mendapatkan tiket menuju PMPL Sea karena berhasil menjadi juara PMPL ID S2. Pada reguler season, Aerowolf Limax berada pada posisi ke 11, namun tim ini berhasil menunjukkan performa terbaiknya di Grand Final. Aerowolf Limax bermain dengan sangat konsisten dan hanya mendapatkan 1 kali WWCD hingga menjadi juara.

  1. Aura Esports

Aura bermain dengan konsisten pada PMPL ID S2. Setelah berhasil berada menduduki top 3 klasemen reguler season, ternyata Aura juga berhasil menduduki top 2 dari klasemen Grand Final. Sehingga, Aura mendapatkan golden ticket  PMPL Sea 2020.

Peserta PUBG Mobile SEA Pro League 2020

Peserta PMPL SEA

Selain Indonesia, negara yang mengikuti event ini adalah Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam. Dua belas tim yang ada merupakan Top 2 Grand Final  dan Top 1 dari klasemen reguler season. Empat tim lainnya adalah pemenang SEA Spring 2020 dan 3 lainnya mendapatkan SEA Wildcard dari Tencent. Berikut adalah 13 tim lainnya yang akan menjadi lawan dari 3 tim Indonesia.

  1. Yoodo Gank – SEA Spring 2020 Champion
  2. Team Secret – Thailand
  3. RRQ Athena – Thailand
  4. Power888 KPS – Thailand
  5. Team SMG – Malaysia, Singapura
  6. Geek Fam – Malaysia, Singapura
  7. Team Secret – Malaysia, Singapura
  8. Box Gaming – Vietnam
  9. Xavier Team – Vietnam
  10. Vgaming – Vietnam
  11. Iconic PH – PMCO: Sea Wildcard
  12. Yangon Galacticos – PMCO: Sea Wildcard
  13. All Star Team Puyat – PMCO: Sea Wildcard

Empat dari enam belas tim yang bertanding akan mewakili SEA pada ajang Global Championship 2020. Keempat tim tersebut merupakan tim yang berhasil menjadi top 4 pada PMPL SEA 2020. Siapakah yang akan menjadi top 4-nya? Apakah Aerowolf dan Aura mampu mendapatkan golden ticket untuk melaju ke Global Championship 2020? Kedua tim Indonesia ini harus berjuang sangat keras untuk mendapatkan golden ticket tersebut, sementara Bigetron RA sudah mengantongi tiket menuju Global Championship 2020. Ayo, tetap dukung tim Indonesia ya! Jangan lupa gunakan #IndoPride selalu ya!

Bagi kamu yang ingin topup UC, kamu bisa klik di sini ya!

5 thoughts on “PMPL SEA 2020: 3 Tim Indonesia Siap Bertanding

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: